Promosi SMS Massal


Promosi lewat SMS Massal

Bisa Anda bayangkan berapa banyak pengguna handphone di Indonesia, hampir separuh dari seluruh populasi negeri ini menggunakan handphone sebagai alat komunikasi. Sejak tahun 2009 operator-operator telekomunikasi bermunculan sehingga perang hargapun tidak bisa di bendung lagi.
Promo-promo Internet Gratis, telepone Gratis, SMS Gratis terus-menerus di gemborkan oleh masing-masing operator. Ini adalah sebuah PELUANG untuk Anda memanfaatkan Promo-promo GRATIS tersebut untuk meningkatkan omset BISNIS Anda via Promosi lewatSMS Gateway.

SMS Massal dapat berfungsi untuk Promosi Diskon, Promosi acara pemeran atau event, Launching Produk, Kampanye, dll. Tentunya disini Anda harus mempunyai daftar pemegang nomor hp yang dapat di pisahkan per groups SMS. Promosi lewat SMS sangat Efektif, Murah dan Cepat karena berita langsung di baca oleh pemegang hp, proses pengiriman SMS dalam hitungan detik, dan biaya SMS dapat memanfaat promo SMS Gratis Operator yang ada.
Sebagai contoh Promo SMS dari AXIS Operator Lokal menyediakan 10.000 SMS Gratis setelah menelpon atau SMS sebilai Rp.500, Apa yang ada di benak Anda melihat Promo SMS Gratis semacam itu, sayang bukan kalau tidak Anda manfaatkan sebagai STRATEGI baru Promosi Bisnis Anda.
Dengan SMS Gateway, Anda dapat dengan mudah mengelola SMS via PC atau Laptophanya lewat Browser, Anda dapat dengan mudah Import daftar no hp dari excel atau notepad langsung masuk ke Groups. Jika ingin mengirim sekali klik dapat terkirim ke masing-masing groups yang di pilih.

No comments:

Post a Comment