Bisa shutdown PC via Android menggunakan DROID REMOTE LITE


Secara umum, aplikasi dimaksudkan untuk membuat hidup kita lebih mudah dan lebih menyenangkan . Mungkin mereka membuat kita lebih produktif atau bahkan lebih aktif secara fisik selama waktu terjaga kita . Membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan cara aplikasi tentu terdengar seperti tujuan yang fantastis . Ada juga beberapa aplikasi yang dapat melakukan tugas-tugas tertentu bahwa seseorang mungkin tidak dapat melakukan tampil pada saat itu . Hal-hal sederhana seperti reboot PC Anda bisa menjadi tugas dalam dirinya sendiri , jika Anda cukup sibuk . Bagaimana jika Anda bisa menyelamatkan diri berjalan ke ruang PC dan reboot dari jauh ? Tidak , ini tidak dimaksudkan untuk membuat Anda malas , melainkan untuk memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak dengan waktu Anda jika Anda berada di tengah-tengah melakukan sesuatu yang lebih penting daripada me-restart komputer Anda .



XDA Forum Anggota lastspartan09 membuat sebuah aplikasi menjelang akhir tahun 2012 disebut Remote Droid . Tujuan utamanya adalah sederhana : untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel Anda untuk menempatkan komputer Anda di negara-negara daya yang berbeda ( shut down , reboot, hibernate, dll) . Anda mungkin sudah berpikir , " Aku dapat dengan mudah melakukannya juga dengan Splashtop , LogMeIn , dll, dll " Keindahan dari aplikasi yang satu ini adalah bahwa satu-satunya persyaratan ( selain memiliki dieksekusi diinstal pada PC ) adalah menjadi pada jaringan WiFi yang sama . Telepon cenderung untuk mendapatkan laggy , dan sering rumit untuk menggunakan klien remote desktop pada layar yang lebih kecil .

Aplikasi ini hanya menyediakan Anda dengan 4 mudah - untuk-akses tombol untuk melakukan tindakan ini tanpa dekat PC Anda . Fitur lain yang membuat aplikasi ini unik adalah fitur pengatur waktu , yang memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu untuk perangkat untuk mengirim sinyal otomatis ke PC . Ketahuilah bahwa Anda akan keluar dari rumah dengan waktu tertentu dan ingin memastikan bahwa PC Anda dimatikan sebelum Anda meninggalkan ? Set untuk waktu yang diinginkan dan melupakannya !

Aplikasi ini masih dalam pengembangan , tapi dev adalah meminta umpan balik dan laporan bug . Versi baru telah ditangani bug hibernasi yang hadir sebelumnya , tetapi ada beberapa bug yang tersisa

No comments:

Post a Comment