Micro Phone Lens, Kamera Mikroskop

Kamera Mikroskop

Di Kickstarter ada penemuan baru yang dapat membuat lensa ponsel kamu bisa melihat benda mikroskopik atau mengubah ponsel kamu menjadi mikroskop. Micro Phone Lens dapat mengubah hampir semua ponsel menjadi mikroskop. Mengambil dan mengirim gambar dan video mikroskopik dengan ponselmu. 
Micro Phone Lens memiliki fitur optik yang identik dengan kaca. Lensa yang halus tahan terhadap goresan, dapat digunakan hampir pada semua jenis ponsel atau kamera tablet. Dapat digunakan berulang kali, jika kotor hanya dicuci dengan sabun dan air. Sangat portabel, dapat dibawa kemana saja. 
Spesifik teknis memiliki pembesaran mulai dari 15 kali dan maksimal pembesaran 60 kali dengan zoom pada kamera ponsel. Kamera yang direkomendasikan minimal 5 Megapixel. Produk berdiameter kira 6mm. Disainnya yang sangat kecil menggunakan teknologi silikon katalis platinum. Hal inilah yang membuat lensa berani berdiri di dunia yang penuh dengan gadget berteknologi tinggi.
 
Hanya dalam waktu tujuh hari proyek ini sudah mengumpulkan pendanaan melalui Kickstarter sebesar 33,179 dolar (662 persen) dari perkiraan pendanaan sebesar 5 ribu dolar yang kampanyenya sejak tanggal 20 Agustus 2013 dan akan berakhir pada 10 September 2013. 
Berikut beberapa hasil foto-foto dari Micro Phone Lens yang diambil dari Kickstarter. 
Kamera Mikroskop
Kamera Mikroskop
Kamera Mikroskop
Kamera Mikroskop


No comments:

Post a Comment