Samsung HomeSync Lite - Sinkronisasi ke semua Koneksi

samsung homesync

Selama ini Anda mungkin mengenal dan menggunakan  aplikasi cloud pihak ketiga untuk memudahkansharing pekerjaan baik di rumah maupun kantor. Nah, mengapa tidak menggunakan Samsung HomeSync Lite saja. Apa sebenarnya aplikasi bawaan yang terdapat di Samsung Book 9 Lite, Book 9 Plus, dan Desktop One 5 Style ini?
Samsung HomeSync Lite ini merupakan solusi terbaru PC di mana Anda bisa mem-back up, mengatur konten. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan dan mengatur konten dari semua perangkat Samsung Anda mulai dari tablet Galaxy Tab II atau Samsung Galaxy Camera Anda kapan dan di mana saja ke dalam storage di personal PC Anda (Samsung ATIV Book atau ATIV One). Lalu, bisa juga perangkat Samsung sebagai cloud hub tanpa ada biaya bulanan.  Selain itu, Anda jadi punya personal cloud sendiri dan bisa men-share dengan anggota keluarga Anda.

Jadi bayangkan Anda sedang meeting di luar kantor, tapi ternyata lupa materi presentasi tertinggal di rumah. Dengan Samsung HomeSync Lite, Anda tinggal masuk dan mengambil file karena sharing hub. Ah, praktis dan mudah, bukan?
Atau saat weekend, tapi Anda harus mengerjakan pekerjaan kantor sementara si bungsu ingin melihat foto album perpisahan SMA-nya di laptop. Dengan Samsung HomeSync Lite, anak Anda bisa melihatnya langsung melalui tablet Samsung-nya.
Memindahkan foto atau file dari smartphone Anda juga menjadi mudah sekali. Otomatis dan Auto Save pula. Tanpa colok kabel data dan nikmati multimedia konten secara wireless. Anda suka tanpa sengaja menghapusfile/data dan itu  rasanya mengesalkan sekali. Tapi dengan Samsung HomeSync Lite akan mem-back up secara otomatis. Jadi file-nya masih ada di PC dan bisa diakses via akun personal cloud Anda.
HomeSync Lite juga mendukung hard disk eksternal sehingga Anda bisa menyimpan konten dan data sebanyak mungkin. Berbeda jika Anda menggunakan cloud server pihak ketiga, di Samsung HomeSync  Lite Andalah yang mengaturnya sendiri.
Samsung HomeSync Lite ini mampu sampai 5 akun Samsung dan 6 perangkat untuk anggota keluarga Anda.File sharing, melihat konten multimedia antar keluarga menjadi mudah dan kapan saja bisa diakses.
Samsung HomeSync Lite ini adalah home cloud Anda dan menjadikan hidup dan mobilitas Anda tetap nyaman. Jika Anda ingin mengunduh versi Android-nya

source: http://lipsus.kompas.com/samsungativ/read/2013/11/25/1006328/Samsung.HomeSync.Lite.Memudahkan.Hidup.Anda

No comments:

Post a Comment