Toko Bagus ganti nama Menjadi "OLX Indonesia"

Tokobagus-OLXMulai hari ini (20/5) situs online classified Tokobagus.com mengumumkan perubahan nama menjadi OLX.co.id yang juga dikenal sebagai situs jual beli online global. Ada yang berbeda?
Dengan perubahan nama menjadi OLX, Tokobagus resmi bergabung dalam merek global di bidang online classified, di mana jutaan pengguna di seluruh dunia telah memasang iklan dan menjual barang bekas di masing-masing pasar lokal mereka.

OLX sebelumnya juga diketahui sebagai sebuah jaringan sosial yang dapat digunakan untuk memublikasikan iklan atau barang serta komunitas yang ingin tenar. Biasanya iklan di OLX lebih memunculkan dirinya di Google selain itu juga tanpa dipungut biaya apa pun alias gratis.
Perubahan ini hanya nama yaitu Tokobagus.com menjadi OLX, termasuk logo dan URL baru. Sementara semua aspek lainnya, termasuk keanggotaan, akan tetap sama dan tidak berubah. Misi perusahaan juga akan terus berlanjut seiring tagline mereka yakni “cara tepat, jual cepat”.
Pengguna di tanah air dapat mengakses OLX melalui www.olx.co.id atau men-download aplikasinya yang tersedia di Android, iOS dan Blackberry.
OLX.co.id akan tetap beroperasi di bawah tim manajemen lokal yang sama dan berkedudukan di Jakarta. Managing Director OLX.co.id, Michal Klar, mengatakan bahwa perubahan nama ini merupakan langkah besar yang menunjukkan betapa besar keinginan OLX membantu masyarakat Indonesia untuk bisa menjual barang bekas secara mudah sehingga mereka dapat mendapatkan uang tambahan.
“Kami telah menjadi situs jual beli online terbesar di Indonesia, dan dengan perubahan nama menjadi OLX yang merupakan merek global justru akan semakin memperkuat kepemimpinan kami dalam menyediakan layanan yang cepat, mudah dan gratis bagi para pengguna, baik untuk menjual maupun mencari barang bekas yang berkualitas,” jelas Alif Priyono, Chief Operating Officer OLX.co.id.
Guna menginformasikan lebih luas tentang perubahan ini, Tokobagus.com telah meluncurkan pula iklan TV terbaru yang menyoroti perubahan nama dari Tokobagus.com menjadi OLX.co.id.
Sebagai informasi, grup OLX saat ini sudah hadir di 106 negara melalui situs e-commerce yang tersedia dalam lebih dari 40 bahasa. Di tahun 2010 lalu OLX mendapatkan investor dari Naspers, sebuah grup media besar yang bermarkas di Afrika Selatan

No comments:

Post a Comment