Google Jual Motorola ke Lenovo...

motorola google lenovo
Sebuah press release resmi dijual Google untuk Lenovo dapat ditemukan di halaman Hubungan Investor Google . Dan menurut teks PR , akuisisi ini ditujukan untuk portofolio produk Motorola Mobility , sedangkan Google akan mempertahankan kepemilikan mayoritas paten Motorola Mobility serta Project Ara . Tulisan lengkap dapat ditemukan di bagian bawah artikel ini .
____
Kembali pada bulan Agustus 2011, Google membeli Motorola Mobility untuk jumlah pangeran sebesar $ 12,5 miliar. Hal ini sebagian besar tampaknya keluar dari lapangan kiri bagi banyak pengamat , karena Google hanya merilis beberapa produk sendiri bermerek . Hal ini menyebabkan banyak orang percaya bahwa alasan utama untuk akuisisi tersebut adalah portofolio paten Motorola .

Sekarang dua - dan - a- setengah tahun kemudian , kita semua pernah melihat bahwa portofolio paten Motorola tidak persis peluru ajaib yang banyak awalnya pikir akan menghemat Android dari kejam paten trolling azab . Sebaliknya , Motorola telah pendarahan kerugian moneter sejak akuisisi , menyeret turun Intinya Google dan membuat banyak heran mengapa Google membayar begitu banyak untuk divisi yang sakit di tempat pertama .
Sekarang , tampaknya seolah-olah Google sedang dalam pembicaraan tahap akhir dengan berbasis di China Lenovo untuk mentransfer kepemilikan untuk $ 2910000000 dolar AS . Sebagai pengingat, Motorola masih memegang lebih dari 10.000 paten komunikasi mobile, jadi mungkin Lenovo sedang mencari ini untuk memperkuat tablet sendiri dan portofolio smartphone . Dalam kasus manapun, jika akuisisi dikabarkan dan angka yang benar , penjualan ini meminjamkan kepercayaan pada gagasan bahwa Google sangat membayar lebih dalam $ 12500000000 akuisisi .
Lenovo dan Google memiliki keduanya menolak untuk secara resmi mengomentari masalah ini . Namun menurut ChinaDaily , Lenovo telah menyatakan bahwa itu s menyiapkan pengumuman mengenai " akuisisi besar

No comments:

Post a Comment