Pengenalan Android Themer


android themerPada 28 Januari , Themer , satu - klik aplikasi homescreen theming untuk Android , melewati satu juta Mainkan toko downloads . Seperti kita ketahui dari popularitas theming sini di XDA , Android personalisasi telah menjadi suatu bentuk seni dalam dirinya sendiri sebagai tema memerlukan dosis yang sehat dari keindahan , intrik , dan kreativitas . Tim selama di Themer baru-baru ini memposting sebuah video yang dibuat oleh terkenal GaRyArTs desainer MyColorScreen . Video ini menunjukkan bagaimana inspirasi bisa menyerang setiap saat dan bagaimana ada proses keseluruhan kreatif yang masuk ke dalam membuat tema.



 Kami berbicara dengan satu sama lain dari desainer favorit kami , Michal Peszkowski , pencipta beberapa tema populer, termasuk Sky , Bookmarks , Xbox , dan Green Accent , yang semuanya tersedia di Themer sekarang. Hebatnya , Michal adalah seorang tukang pos dari Koszalin , Polandia yang bermimpi melakukan desain full-time . Inilah yang dia katakan tentang bagaimana dia datang dengan kreasi yang luar biasa :

Apa titik awal ketika membuat tema ?

Saya selalu ingin membuat sesuatu dalam gaya yang berbeda dari proyek-proyek saya sebelumnya . Saya mencari inspirasi di mana-mana : kadang-kadang warna , gambar , atau penciptaan UI diposting ke Menggiring bola atau situs desain lainnya . Internet adalah tambang emas ide untuk inspirasi dan pembelajaran . Saya mengunjungi Dribble dan Behance setiap hari . Aku milik banyak komunitas desain di Google+ . Aku bahkan dapat membangun seluruh tema sekitar font yang indah .

Dari waktu ke waktu saya mendapatkan permintaan , seperti dengan XBOX Satu atau PS4 . Saya mempelajari tata letak dan mencoba untuk mengubahnya menjadi tema Themer tetap menjaga fungsi dari homescreen Android .

Apa yang membuat tema yang indah ?

Sulit untuk mengatakan . Paling penting adalah fungsionalitas , untuk digunakan nyaman . Dan warna menentukan apakah tema meraih perhatian Anda . Tapi citra dan struktur juga penting . Setiap orang memiliki selera yang berbeda , tapi saya pikir tema yang indah memiliki semua hal ini .

Apa alat tambahan yang akan Anda ingin melihat untuk mengambil Android theming ke tingkat berikutnya ?

Sedikit tambahan diperlukan karena Zooper Widget memberi Anda kemungkinan hampir tak terbatas . Sayangnya , aku bukan ahli Zooper . Kadang-kadang saya kehilangan kemampuan untuk membuat widget interaktif dengan fitur seperti elemen pop - up . Tapi aku terus-menerus belajar .

  
Apa yang akan Anda ingin melihat di Themer di masa depan ?

Themer berkembang sangat cepat dan sangat dekat dengan sempurna . Saya ingin melihat kemungkinan untuk pin elemen ke homescreen . Lebih transisi layar efek seperti sandal , tumpang tindih , roda , memutar - akan menyenangkan . Dukungan untuk paket ikon dan lockscreens juga akan menjadi besar . Tapi kita tidak bisa melupakan bahwa Themer masih dalam Beta !

Apa tema favorit Anda di Themer bahwa Anda telah membuat ? Bagaimana bahwa orang lain telah dibuat?

Saya suka hijau Accent , tema fungsional dan segar dengan warna favorit saya . Adapun tema oleh desainer lain , Tennis oleh GaRyArTs memiliki segala sesuatu yang saya butuhkan di homescreen dan terlihat sangat juicy di layar AMOLED

No comments:

Post a Comment