#NewAngryBirds Burung Hantu



Setelah belakangan ini ramai dengan hiruk pikuk eksistensi game Flappy Bird, salah satu developer game Rovio yang poluler dengan game Angry Birds tersebut tampaknya mulai berfikir inilah saat yang tepat untuk mengusik game baru yang juga menggunakan karakter binatang burung tersebut.

Hal tersebut terlihat dari sebuah judul baru untuk game Angry Birds yang hadir di Rovio store dengan embel-embel "coming soon" di dalamnya. Menurut sebuah tweet dari Rovio beberapa jam lalu yang di lansir dari PhoneArena, Kamis (13/2/2014), versi terbaru dari game Angry Birds tersebut akan menghadirkan karakter burung baru dan "petualangan besar" kepada penggemar.


Masih dari tweet tersebut, game ini seolah ingin meneruskan kejayaan Angry Birds setelah sebelumnya Rovio merilis Angry Birds Go! yang menghadirkan simulasi balapan ala Mario Kart yang bisa didapatkan secara gratis (beberapa diantaranya dikenakan biaya lebih dari US$ 50).

Kemunculan tweet terbaru ini bisa menjadi pertanda bahwa Rovio akan membangun game dengan melakukan pendekatan yang sebelumnya belum pernah dicoba.


Belum lama ini, Wakil Presiden Eksekutif dari Rovio untuk game mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan game yang lebih face-to-play. Mantab kita tunggu aja gan munculnya. (red: Adrian)

No comments:

Post a Comment