Google Now lebih hebat dari SIRI & Cortana



Fitur digital asisten terus bertambah penggunanya dan memiliki daya tarik tersendiri untuk sebuah ponsel. Berbagai fitur kecanggihan ada di dalamnya, mulai dari memberi jawaban secara lengkap dan juga realtime. Lantas apakah ketiga digital asisten yaitu Google Now, Siri dan Cortana memiliki kesamaan dalam memberikan informasi?
Dalam sebuah video yang diunggah di Youtobe, beberapa pertanyaan dilontarkan, dan terlihat masih-masing asisten pribadi tersebut menjawab sama, hanya saja kelengkapan data yang ditampilkan berbeda. seperti Google Now paling lengkap memberi jawaban, hal tersebut bisa jadi karena memang Google memiliki mesin pencaharian sendiri.


Baru-baru ini sebuah hasil penelitian dari Stone Temple Consulting mengungkap hasil aduan antara Google Now, Siri, dan Cortana. Ketiganya diperbandingkan dengan uji coba lewat perintah suara sebanyak 3.086, berikut diberitakan, Jumat (10/10/2014). Berikut tabel hasil uji coba.


Tak hanya itu, Google Now juga masih lebih unggul untuk urusan menjawab pertanyaan pengguna, dibanding Siri dan Cortana. yang penasaran seperti apa pengujiannya, berikut videonya

No comments:

Post a Comment